Zidane Mendapatkan Budget Belanja 7.9 Triliun Rupiah!

Zidane Mendapatkan Budget Belanja
Zidane Mendapatkan Budget Belanja 7.9 Triliun Rupiah!

Agen Bola Online – Mantan pelatih Real Madrid Fabio Capello mengklaim Zinedine Zidane nantinya bakal diberi uang belanja sebesar 500 juta euro alias sekitar Rp7.9 triliun.

Madrid musim ini berantakan setelah ditinggal oleh Zidane dan Cristiano Ronaldo. Setelah berganti dua pelatih dan Zidane masuk kembali ke Santiago Bernabeu, Los Blancos sudah dipastikan terpelanting keluar dari Liga Champions dan Copa del Rel.

Kans mereka meraih juara di liga juga kecil karena mereka tertinggal cukup jauh dari Barcelona. Maka dari itu Madrid disebut akan melakukan perombakan skuat secara masif pada musim panas nanti.

Sejumlah pemain akan dilepas dan beberapa pemain baru akan didatangkan. Madrid bahkan sudah memulai operasi transfernya dengan membeli Eder Militao dari Porto, namun ia baru akan pindah ke Spanyol pada Juli 2019 mendatang

Baca Juga : MU Mengurungkan Niat Untuk Datangkan Gareth Bale

Orang Dalam

Agen Bola Online Capello adalah mantan pelatih Madrid. Ia mengasuh Los Blancos dua kali yakni pada tahun 1996-97 dan 2006-07.

Saat ini Capello bekerja sebagai pandit. Ia kemudian mengaku mendapat info dari orang dalam Madrid bahwa Zidane diberi dana belanja fantastis.

“Saya berada di Barcelona dan saya diberitahu bahwa tahun ini Real Madrid memiliki 500 juta euro untuk dibelanjakan,” bukanya kepada Sky Sports Italy.

“Saya bertanya, ‘Apakah Anda yakin?'”

“Jawabannya adalah ya dan itu datang dari seseorang yang tahu banyak tentang Real Madrid,” klaim Capello.

Baca Juga : MU Kalah, Solskjaer Optimis MU Bakal Bangkit Lagi

Target Madrid

Agen Bola Online – Sejumlah pemain hebat terus dikaitkan dengan Los Blancos. Sebut saja winger Chelsea Eden Hazard, gelandang Manchester United Paul Pogba dan penyerang Liverpool, Sadio Mane.

Dari ketiga nama itu, Mane sudah menyatakan komitmennya pada Liverpool. Sementara itu Hazard dan Pogba sempat menebar kode bahwa mereka bermimpi untuk pindah dari Santiago Bernabeu.

Sementara itu ada juga sejumlah pemain yang akan didepak dari Bernabeu. Di antaranya Raphael Varane, Toni Kroos, hingga Gareth Bale.

Baca Juga : Rui Costa, Hanya Ronaldo Yang Selalu Lapar Juara