Seragam Utama Di Final Liga Champions 2017

Agen Poker Online - Seragam Utama Di Final Liga Champions 2017

Agen Poker Online – Seragam Utama Di Final Liga Champions 2017. Pertandingan final Liga Champions akhir pekan ini akan mempertemukan tim raksasa dari Italia yakni Juventus yang akan menjamu Real Madrid di Millenium Stadiuum, Cardif pada Minggu (4/6/2017) dini hari.

Juventus pada pertandingan ini akan menjadi tuan rumah sedangkan Real Madrid adalah tim tamu. Juventus akan memakai seragam utama di final Liga Champions sementara itu Real Madrid akan memakai seragam tandang berwarna ungu-ungu.

Oleh karena itu Juventus diperkenankan memakai seragam unggulan mereka, yakni hitam putih dengan celana dominan warna putih. Sebenarnya Real Madrid sudah meminta kepada UEFA untuk tetap memakai jersey utamanya putih-putih.

Namun karena UEFA mengeluarkan peraturan agar kedua tim memakai jersey yang berwarna terang demi kepentingan hak siar televisi dan untuk memudahkan wasit dalam melihat pemain. Maka Real Madrid mau tak mau harus memakai seragam tandangnya yang berwarna ungu-ungu.

Aturan aneh ini pun sempat merepotkan Real Madrid pada saat bertanding dengan Atletico Madrid pada semifinal Liga Champions kemarin. Atletico Madrid diminta merubah garis strip di jersey mereka saat bertandang ke Bernabeu.

Sementara Real Madrid memakai seragam hitam-hitam saat bertamu ke Calderon. Pada saat Real Madrid dan Atletico Madrid bertemu dua kali di partai final, keduannya memakai seragam kandang mereka.

Dilihat jauh kebelakang pada pertemuan pertama kedua tim pada final Liga Champions musim 1997/1998, UEFA saat itu tidak melarang Juventus dan Real Madrid memakai seragam kandang mereka.

Real Madrid yang menggunakan seragam putih-putih dengan motof garis serta nama set berwarna ungu, Madrid menang 1-0 atas Juventus berkat gol tunggal Predrag Mijatovic.

Real Madrid berharap seragam ‘ungu-ungu’ di pertandingan final Liga Champions kali ini bisa membawa kemenangan untuk bisa membawa trofi Liga Champions ke-12. Jika Real Madrid bisa meraih kemenangan maka mereka akan menjadi tim yang untuk pertama kalinya memenangi Liga Champions 2 kali berturut-turut.

Akankah Real Madrid memenangkan pertandingan, atau justru Juventus yang bakal berjaya? Jangan lewatkan untuk menyaksikan pertandingan Final Liga Champions akhir pekan ini.

Baca Juga : Menghadapi Juventus Akan Menjadi Pertandingan Spesial