Scaloni Yakin Lionel Messi Akan Kembali Bela Argentina

Scaloni Yakin Messi Kembali
Scaloni Yakin Lionel Messi Akan Kembali Bela Argentina

Agen Bola Online –  Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, mencoba merayu Lionel Messi untuk kembali ke Tim Tango. Sehingga Lionel Scaloni pun percaya diri bahwa Lionel Messi tidak akan menolak tawarannya tersebut. Lionel Scaloni yakin Messi kembali.

Kapten Barcelona tersebut terakhir tampil bersama Tim Tango pada laga 16 besar Piala Dunia 2016 yang lalu, kontra timnas Prancis. Lionel Messi pun sudah melewatkan enam pertandingan terakhir yang dijalani dengan timnas Argentina.

Walaupun tanpa La Pulga, La Albiceleste mampu mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. Mereka berhasil meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan sekali kalah dari enam laga itu.

Tetapi, tidak bisa disangka, apabila timnas Argentina membutuhkan tenaga Lionel Messi. Jika, La Albiceleste akan tampil di Copa America tahun 2019 pada tanggal 14 Juni hingga 7 Juli nanti.

Messi pun diharapkan bisa tampil saat melawan Venezuela dalam laga persahabatan pada bulan Maret 2019 akan mendatang. Laga itu sebagai persiapan untuk berlaga di Copa America 2019 nanti.

Scaloni Yakin Lionel Messi Akan Kembali

Agen Bola Online.  “Kami akan berbicara dengan Messi pada hari sebelum pendaftaran pemain pada bulan Maret. Saat waktunya tepat, kami akan berbicara dengan Messi,” ucap Scaloni.

“Saya berharap Messi kembali untuk memperkuat timnas Argentina. Namun, lebih dari itu, kami ingin dia senang. Saya mempunyai perasaan yang bagus,” sambungnya.

Ketika ini, Lionel Messi adalah pencetak gol terbanyak timnas Argentina. Dia sudah membukukan total 65 gol dari 128 pertandingan.