Sarri Di Nilai Tidak Cocok Untuk Menjadi Pelatih Juventus

Agen Bola Online Juventus di saranakan untuk tidak mendatangkan Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus. Gaya melatih Sarri di nilai sangat tidak sesuai dengan kubu Juventus.

Status Sarri masih belum resmi menjadi pelatih Juventus. Meski begitu kedatangan Sarri sepekan terakhir terus menguat. Ia di percaya kubu Juventus bisa menangani Juventus dan layak menjadi pelatih Binconeri.

Sarri di nilai berhasil menangani skuat Chelsea. Pada musim pertamanya ia berhasil membawa Chelsea di peringkat ketiga Premier League. Sarri juga membantu Chelsea memenangkan Juara Liga Europa.

Baca Juga : Bersedia Habis-habisan, Real Madrid Datangkan Griezmann

Sari Dikenal Sarriball

Meski begitu tekanan dari fans Chelsea menjadikan situasi berubah. Sarri tidak di ijinakn meninggalkan Stamford Bridge poleh fans. Taktiknya, yang dikenal dengan Sarriball, justru dikecam fans.

Padahal taktik itu mungkin belum sempurna karena pemain yang bukan sesuai keinginan Sarri.

Setiap faktor itu seakan-akan mendorong Sarri menuju Juventus. Prospek yang menjanjikan, kecuali untuk Paulo Bandini, analis sepak bola Italia.

“Saya sungguh kagum kepada Maurizio Sarri, saya sangat tertarik padanya secara pribadi,” kata Bandini kepada ESPN FC.

“Saya kira kita sudah melupakan betapa keren kisahnya yang pernah bekerja di bank, berubah, dan sekarang bakal melatih salah satu klub paling sukses di sepak bola Italia.”

“Dia telah meraih puncak dan saya kira dia layak mendapatkan itu. Dia datang terlambat ke Chelsea dan tetap berhasil lolos ke Liga Champions serta menjuarai Liga Champions meski dikritik fans,” lanjutnya.

Baca Juga : Diam-diam Dicabut, Kasus Tuduhan Pemerkosaan Terhadap Ronaldo

Keras Kepala

Bandini tahu bayangan Sarri sebagai pelatih Juventus tampak menjanjikan. Namun, dia merasa ada sedikit risiko yang bisa berakibat fatal. Sarri dikenal keras kepala dan hanya punya satu taktik. Itu bisa jadi buruk untuk Juventus.

“Itu semua [gagasan Sarri-Juventus] tampak bagus di atas kertas, tetapi saya hanya tidak bisa membayangkannya. Saya kira secara pribadi dia tidak cocok untuk Juventus,” imbuh Bandini

“Saya kira dia sangat keras kepala dan punya karakter fokus pada dirinya sendiri. Beberapa komentarnya yang akhirnya membuat dia meminta maaf, itu tidak akan cocok bagi klub seperti Juventus.”

“Saya duga dia bakal berselisih dengan beberapa pemain Juventus, dan dogma taktiknya [Sarriball] bakal sulit diterapkan ketika dia menghadapi skuad dengan begitu banyak pemain hebat,” tandasnya.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Dan Mega Bintang Lain Tidak Dapat Melewati Van Dijk