Ronaldo Meminta Juventus Mendatangkan Mohamed Salah Ke Turin

Ronaldo Meminta Juventus Mendatangkan Mohamed Salah Ke Turin

Agen Bola Online – Mega Bintang Juventus Cristiano Ronaldo di beritakan ingin Juventus memperkuat lini serangnya. Hal itu dengan mendatangkan Mohamed Salah dan mendesak Bianconeri merekrutnya dari Liverpool, demi kompetisi akbar Liga Champions.

Juventus pada musim ini ingin berusaha tampil lebih baik lagi pada Liga Champions nantinya, mengingat mereka mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid. Juve pribadinya ingin meningkatkan kekuatannya lagi meski sudah memenangkan gelar di Liga Italia sendiri, hal tersebut tidak cukup jika belum memenangkan Liga Champions.

Sayangnya harapan mereka meraih gelar juara kandas di babak perempat final. Ironisnya lagi, mereka tumbang oleh Ajax Amsterdam yang mayoritas diisi para pemain muda.

Kegagalan ini kabarnya membuat Ronaldo kecewa berat. Ia pun akhirnya disebut menuntut manajemen Juventus untuk merombak skuatnya musim panas nanti.

Baca Juga : Fans Real Madrid Ingin Cristiano Ronaldo Kembali Ke Real Madrid

Rekomendasi Ronaldo

Kabarnya Ronaldo ingin Juventus membeli enam pemain baru pada musim panas nanti. Mereka adalah Isco, Raphael Varane, Kostas Manolas, Tanguy Ndombele, dan Federico Chiesa.

Satu nama lagi adalah Joao Felix. Ronaldo disebut meminta Juve memprioritaskan pembelian pemain Benfica ini.

Felix sendiri disebut-sebut bakal menjadi The Next Ronaldo. Di sisi lain CR7 pun setuju untuk menyebut pemain berusia 19 tahun itu sebagai penerusnya.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Bakal Menjadi Agresif Setelah Gol 600 Lionel Messi

Incaran Baru

Kini muncul nama baru dalam daftar pemain yang diinginkan pemain berusia 34 tahun tersebut. Namun itu adalah Salah.

Kabar ini dilansir oleh Don Balon. Media asal Italia ini menyebut Ronaldo ingin ada ‘Galactico’ lain yang gabung dengannya di Turin.

Perekrutan Salah ini juga disebut sebagai langkah antisipasi karena belakangan ini Juventus disebut bisa kehilangan Paulo Dybala. Pemain asal Argentina tersebut musim ini tak bermain sesering musim lalu setelah Bianconeri merekrut Ronaldo.

Sementara itu Juve sendiri sudah memastikan mendapat tambahan amunisi musim depan. Mereka sudah mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal secara gratis.

Baca Juga : Real Madrid Mengincar Bintang Ajax Dan Batal Mendatangkan Pogba