Cristiano Ronaldo Dan Mega Bintang Lain Tidak Dapat Melewati Van Dijk

Agen Bola Online – Pemain belakang Virgil van Dijk mengakhiri musim 2018-2019 dengan mengoleksi catatan yang luar biasa untuk klub yang dia bela, yakni Liverpool dan juga timnas Belanda. Ia menjadi pemain yang tangguh pada lini belakang dan sangat menakjubkan bisa menghentikan banyak pemain bintang termasuk Cristiano Ronaldo.

Van Dijk sangat sempurna saat membela Liverpool menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di pertandingan final. Beberapa hari setelah ia tampil menjadi juara Liga Champion, ia menjalani pertandingan pada final UEFA Nation League melawan Portugal.

Sangat sayang sekali, penampilan gemilang Van Dijk masih gagal menahan serangan Portugal yang tiada henti. Belanda mau tidak mau terpaksa hanya melihat trofi juara menjadi milik timnas Portugal. Skor tipis 1-0, kemenangan bagi Portugal menjuarai UEFA Nation League.

Baca Juga : Juventus Akan Membawa Paul Pogba Kembali Ke Turin

Bukan Hanya Ronaldo

Ronaldo pada dasarnya sangat berperan penting membantu Timnas Portugal memenangkan trofi tersebut. Meski begitu pada pertandingan tersebut Ronaldo tidak berhasil melewati tembok keras yang di jaga Van Dijk untuk membobol gawang Belanda.

Meski begitu, bukan Ronaldo satu-satunya bintang yang tidak berhasil melewati pertahanan di jaga ketat Van Dijk. Beberapa bintang lainnya juga mengalami nasib yang sama, seperti Lionel Messi, Eden Hazard dan Kylian Mbappe. Mereka menggiring bola melawati Van Dijk tetapi hasilnya selalu gagal oleh pemain belakang timnas Belanda itu.

Sepanjang musim 2018-2019, Van Jik hanya dapat di lewati satu pemain dengan dribel sempurnanya. Pemilik rekor epik tersebut adalah pemain Manchester City dan juga Play Maker Timnas Jerman.

Baca Juga : Diajak Ronaldo Pindah ke Juventus, De Ligt Hanya Tertawa

Leroy Sane

Leroy Sane adalah orangnya. Sane menang kala berduel satu lawan satu melawan Virgil van Dijk saat Belanda melawan Jerman di laga UEFA Nation League. Pertandingan tersebut di gelar di Veltins Arena pertunjukan van Djik di kalahkan oleh Sane.

Tepat pada menit ke-42, Leroy Sane berhasil melewati Virgil van Dijk dan menjadi moment satu-satunya bisa mengalahkan van Djik. Hal yang luar biasa layak mendapatkan pujian karena pemain sekelas Ronaldo, Messi, Mbappe dan Hazard tidak bisa melewati van Djik.

Baca Juga : Luar Biasa, Prestasi Cristiano Ronaldo Setelah Juara UEFA Nation League