Paul Pogba Masih Belum Puas, Tercatat 14 Gol Tahun ini

Pogba Masih Belum Puas
Pogba Masih Belum Puas, Tercatat 14 Gol Tahun ini

Agen Bola Online – Sang pemain Manchester United, Paul Pogba mengaku puas kembali meningkatkan kandi golnya tahun ini. Tetapi, pemain berusia 25 tahun itu menekankan bahwa ia masih ingin mencetak lebih banyak gol untuk Manchester United di masa depan.

Pogba begitu tampil sebagai starter pada pertandingan menghadapi Chelsea dini hari tadi kembali menyajikan penampilan sensasional. Pogba membuat satu assist dan menjebol satu gol sampai United menang 2-0 atas Chelsea di Stamford Bridge.

Gol tersebut adalah gol ke 14 Pogba tahun ini. Tercatat dari 14 gol itu merupakan 11 gol di Premier League, 2 gol di Liga Champions serta 1 gol tercipta di FA Cup.

Pogba pun mengaku senang bisa meningkatkan kandi golnya tahun ini. “Ya, itu merupakan gol yang sensasional,” ucap Pogba.

Paul Pogba mengatakan rasa terima kasihnya terhadap Marcus Rashford dalam proses mencetak gol tersebut.

Pogba mengatakan bahwa Rashford itu sukses mengirimkan korban yang presisi sampai sanggup ia tanduk dengan sempurna ke gawang Kepa.

“Marcus memberikan saya assist pada pertandingan ini. Korban yang Marcus berikan merupakan korban yang sensasional sampai saya bisa menyundul bola tersebut. Hingga bolanya akhirnya masuk ke gawang Chelsea.”

Manfaatkan Kesempatan

Agen Bola Online – Paul Pogba pun berharap catatan golnya tidak berhenti di angka 14 saja. Sebab, Pogba berharap bisa memberikan lebih banyak gol lagi untuk Manchester United di masa depan.

“Mencetak 14 gol merupakan sesuatu yang luar biasa. Sebagai seorang pemain, tugas utama saya sebenarnya bukanlah mencetak gol, namun lebih dalam membuat assist.”

“Tetapi, saat saya mempunyai peluang maka saya bakal mencoba seoptimal mungkin untuk mencetak gol. Hal itu membuat perasaan saya benar-benar indah.” tegasnya.

Pertandingan Selanjutnya

Paul Pogba bakal kembali diandalkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Ketika United menyajikan Liverpool di Old Trafford pada laga pekan ke 27 EPL yang jatuh pada hari Minggu nanti.