Nicolo Barella Tolak Chelsea, Lebih Pilih Gabung Mu

Nicolo Barella Tolak Chelsea
Nicolo Barella Tolak Chelsea, Lebih Pilih Gabung Mu

Agen Bola Online –  Gairah Chelsea untuk mendapatkan Nicolo Barella berpotensi menemui kegagalan. Dikabarkan Nicolo Barella lebih memilih untuk bergabung dengan lawan Chelsea, Manchester United. Dikabarkan Nicolo Barella tolak Chelsea.

Chelsea dikabarkan tengah berburu gelandang baru Chelsea pun tengah mencari sosok pengganti Cesc Fabregas. Yang pindah ke AS Monaco beberapa waktu yang lalu.

Chelsea dikabarkan sudah menemukan kandidat yang ideal untuk pengganti Fabregas. Mereka mengincar Nicolo Barella yang selama beberapa tahun terakhir tampil begitu apik di lini tengah Cagliari.

Tetapi dilansir Gazzetta Dello Sport, Chelsea akan sulit untuk mendapatkan gelandang 21 tahun tersebut. Karena Nicolo Barella lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United.

Berlian Muda

Seperti diketahui, Chelsea benar-benar serius ingin mendatangkan Barella. Karena, sang pemain sudah lama menjadi incaran manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

Sarri sendiri dikabarkan telah mengamati Barella sejak ia melatih di Napoli. Sang pemain kabarnya memukau perhatian Sarri di mana ia menilai sang gelandang akan cocok bermain dalam skema permainannya.

Jadi dengan kepergian Fabregas, Sarri tidak butuh waktu lama untuk mencari siapa penggantinya.

Nicolo Barella Tolak Chelsea

Tetapi laporan Gazzetta itu, bukan hanya Chelsea saja yang mengincar Barella. Ternyata Manchester United juga dikabarkan mengincar sang gelandang.

Diketahui bahwa Manchester United ingin mendatangkan Barella ke Old Trafford. Sang pemain diperkiraan menjadi penerus Marouane Fellaini. Serta Andreas Pereira yang dikabarkan akan meninggalkan klub di musim panas akan mendatang.

Dikabarkan jika Barella sendiri telah menerima tawaran dari MU maupun Chelsea. Tetapi, sang gelandang lebih tertarik bergabung dengan Setan Merah daripada Chelsea.

Harga Mahal

Agen Bola Online.  Menurut laporan tersebut, Cagliari pun mematok harga sebesar 50 juta pounds untuk mahar transfer Barella.