Cemas Ronaldo Ditahan, Maka Juventus Tidak Ingin ke AS

Juventus Tidak Ingin AS
Cemas Ronaldo Ditahan, Maka Juventus Tidak Ingin ke AS

Agen Bola Online – Juventus pun dikabarkan menghindari turnamen pratahun di Amerika Serikat, sebab mereka cemas Cristiano Ronaldo ditahan mengenai tuduhan pemerkosaan.

Pihak panitia International Champions Cup sudah mengatur jadwal Juventus supaya tak bertanding di Amerika Serikat. Karena permasalahan yang mengenai Ronaldo, Ronaldo pun sedang tersangkut kasus tuduhan pemerkosaan kepada Kathryn Mayorga.

Bianconeri hanya bakal bertanding di China serta Singapura pada pratahun akan mendatang.

Juventus Tidak Ingin AS

Tetapi, pihak juventus dikabarkan keputusan itu tak ada hubungannya dengan Ronaldo. Bianconeri mengatakan bahwa mereka lebih memilih pergi ke Asia, sebab sebelumnya telah menjalani pratahun di Amerika Serikat.

Bulan Januari yang lalu, Kepolisian Las Vegas pun mengeluarkan surat perintah tersebut. Agar pencocokan DNA Ronaldo dengan barang bukti seperti baju yang dikenakan oleh Mayorga. Sedangkan itu, Ronaldo kerap mengatakan bahwa dirinya tak bersalah dalam kasus tersebut.

Ronaldo

Agen Bola Online. Pemain berusia 34 tahun itu baru bergabung dengan Juventus pada tahun ini. Ronaldo pun langsung menunjukkan peran besar di Juventus. Bukti terakhir kemampuan Ronaldo merupakan saat Ronaldo mencetak hattrick serta membawa Juventus menang dengan skor 3-0 melawan Atletico Madrid. Kemenangan tersebut membawa Juventus lolos ke perempat final.

Pada kompetisi domestik, Juventus pun nyaris pasti mengakhiri tahun dengan gelar juara. Ronaldo serta teman-teman setimnya ada di puncak klasemen dengan keunggulan 15 angka dari Napoli.