Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea: Skor 2-0

Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea: Skor 2-0
Gairah juara Liverpool masih terjaga setelah mereka berhasil menghabiskan Chelsea dua gol tanpa balas, Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea

Agen Bola Online  – Gairah juara Liverpool masih terjaga setelah mereka berhasil menghabiskan Chelsea dua gol tanpa balas dalam pertandingan berikutnya Premier League 2018-19 pekan ke-34 yang digelar di Anfield, pada hari malam WIB.

Setelah bermain dengan imbang tanpa gol di babak pertama, Liverpool pun berhasil menjebol dua gol di paruh kedua pertandingan dicetak oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Untuk Liverpool, kemenangan tersebut membuat Liverpool kembali ke puncak klasemen dengan poin 85, unggul dua angka dari Manchester City yang mempunyai satu pertandingan sisa lebih banyak. Sedangkan itu, Chelsea masih belum tergeser dari posisi empat dengan poin 66.

Baca Juga : Kekalahan Juventus Di Markas SPAL Tidak Terlalu Mengejutkan

Babak Pertama

Agen Bola Online  – Bertindak sebagai sang kandang, Liverpool pun mencoba langsung performa membanting semenjak menit pertama. Sayang kesempatan pertama melalui tembakan Salah masih dapat diamankan Kepa Arrizabalaga.

Pertandingan berjalan dengan 15 menit, Salah aksi penetrasi dari sisi kanan serta akhirnya terjatuh setelah berduel dengan David Luiz. Walaupun, wasit Michael Oliver tidak memberi hadiah penalti untuk sang kandang.

Dalam memasuki menit yang ke-39, gantian Mane yang meraih peluang untuk mencetak gol. Sayang tembakannya meneruskan korban Salah yang masih gagal dalam target.

Dalam satu menit bersela, Chelsea meraih pukulan mutlak setelah bek Antonio Rudiger mengalami cedera serta tidak dapat melanjutkan laga tersebut. Pria berusia 26 tahun pun terpaksa ditarik keluar serta digantikan Andreas Christensen. Dengan skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Baca Juga : Son, Hazard dan Mbappe Menjadi Kandidat Kuat Pilihan Zidane

Babak Kedua

Agen Bola Online  – Dalam babak kedua, Liverpool tidak mengendurkan tekanan mereka serta memaksa Chelsea untuk menempatkan nyaris semua pemain di daerah pertahanan mereka sendiri.

Liverpool pun berhasil memecah hilang akal di menit ke-51. Mane yang tidak terkawal sama sekali begitu mudah untuk menyundul bola crossing dari Jordan Henderson untuk menjebol gol.

Hanya bersela dua menit kemudian, Liverpool pun berhasil menggandakan keunggulan berkat gol luar biasa yang dicetak oleh Salah. Sang super berusia 26 tahun itu melepas tembakan roket dari luar kotak penalti yang tidak dapat dihentikan Kepa.

Keadaan ini memaksa sang pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memasukkan Gonzalo Higuain. Hasilnya, Chelsea meraih dua kesempatan secara berturut-turut melalui Eden Hazard. Tetapi, Hazard tidak beruntung sebab kesempatan pertamanya digagalkan tiang gawang, sementara peluang keduanya masih dapat dimentahkan oleh Alisson Becker.

Liverpool meraih beberapa kesempatan untuk meningkatkan keunggulan di sisa pertandingan tersebut. Tetapi, hal itu tidak ada gol tambah yang tercipta. Kemenangan Liverpool pun menjadi hasil akhir pertandingan ini, dengan skor 2-0.

Baca Juga : Bagi Ronaldo Tidak Ada Rahasia Menjadi Pemain Terbaik



Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*