Cristiano Ronaldo Dikritik, Massimiliano Allegri Angkat Suara

Cristiano Ronaldo Dikritik
Cristiano Ronaldo Dikritik, Massimiliano Allegri Angkat Suara

Agen Bola Online – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri angkat suara atas kritikan yang mengenai Cristiano Ronaldo. Allegri menekan bahwa pemain asal Portugal itu sudah tampil dengan optimal pada pertandingan atas Atletico Madrid dini hari tadi.

Juventus menyerah di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bertandang ke Wanda Metropolitano, Juventus harus menerima kekalahan menghadapi Atletico Madrid dengan skor 2-0.

Selesai pertandingan, ada banyak kritikan mengenai Ronaldo. Masalahnya, sang penyerang itu hanya sanggup membuat satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Tetapi, Allegri sendiri menilai bahwa eks Real Madrid tidak pantas mendapatkan kritikan-kritikan. “Hari ini Ronaldo bermain dengan baik,” ucap Allegri.

Ronaldo Dikritik Allegri Angkat Suara

Sang manajer menekan bahwa Ronaldo tak bermain dengan buruk di Atletico Madrid.

Allegri menekan bahwa pemain berusia 34 tahun itu benar-benar bekerja keras sepanjang pertandingan untuk membawa timnya mendapatkan kemenangan.

“Ronaldo tampil dengan percaya diri di laga seperti ini. Ronaldo sama sekali pun tidak bermain dengan buruk hari ini.”

Jadikan Pelajaran

Agen Bola Online. Allegri pula pada peluang ini meminta anak asuhannya untuk tidak larut dalam kesedihan setelah kalah.

Allegri menekan pasukannya harus belajar banyak atas kekalahan tersebut supaya mereka bisa bangkit di leg kedua.

“Di babak kedua tersebut kami bermain dengan buruk sebagai sebuah klub. Saya rasa laga ini bakal menjadi pelajaran yang bagus untuk kami untuk menghadapi leg kedua.” tegasnya.

Laga Leg Kedua

Laga leg kedua antara Juventus menghadapi Atletico Madrid bakal digelar di Allianz Stadium Turin pada tanggal 13 Maret nanti.