Alasan Aubameang Incaran Barcelona Tidak Akan Mudah

Agen Bola Online – Juara La Liga, Barcelona memiliki target baru di musim panas nantinya. Tim asal Catalunya itu di beritakan ingin mendatangkan striker baru dari Arsenal, Pierre Emerick Aubemeyang di bursa transfer musim panas nanti.

Pada musim 2018/2019 ini, Barcelona mengalami krisis striker. Mereka hanya memiliki Luis Suarez sebagai ujung tombak mereka sebelum mereka meminjam Kevin Prince Boateng, k a mereka ditinggal dua striker mereka, Paco Alcacer dan Munir El-Haddadi.

Barcelona sendiri diberitakan tidak akan mempermanenkan jasa Boateng. Untuk itu mereka akan berburu striker baru di musim panas nanti.

Dari media resmi Barcelona, tidak mempermanenkan jasa Boateng. Maka dari itu mereka berburu striker baru pada musim panas nanti. Di sebutkann mereka akan mencoba mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Baca Juga : Abang Kandung Dybala Bocorkan Rahasia Dybala Akan Hengkang

Ketajaman Teruji

Barcelona pribadinya sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan striker timnas Gabon itu karena memiliki rekam jejakk yang bagus.

Aubameyang memiliki reputasi sebagai predator haus gol setelah ia bergabung bersama Borussia Dortmund. Bersama Die Borussien, ia berhasil mengenggam gelar top scorer Bundesliga di tahun 2017 silam.

Setelah pindah ke Inggris, ketajaman Aubameyang tidak berkurang. Musim ini ia berhasil merebut trofi sepatu emas usai menyarangkan 22 gol bagi Arsenal, sehingga Barcelona menilai eks AC Milan ini bakal cocok untuk tim mereka.

Setelah ia pindah ke Inggris, ketajaman Aubameyang tidak berkurang sama sekali. Pada musim ini ia berhasil menguasai trofi sepatu emas setelah menyarangkan 22 gol bagi Arsenal. Sehinga Barcelona menilai mantan pemain AC Milan ini sangat cocok untuk tim mereka.

Baca Juga : Nama Ronaldo Lebih Besar Dari Siapa Saja Di Juventus

Bakal Sulit

Namun laporan itu mengklaim bahwa Barcelona tidak akan mudah merayu Aubameyang untuk pindah ke Spanyol.

Hal yang pertama karena Aubameyang tidak ingin menjadi pemain cadangan di Barcelona. Ia hanya ingin menjadi pemain utama bagi Barcelona jikalau Barcelona ingin mendatangkannya.

Selain itu pihak Arsenal juga tidak berencana menjual sang striker. Mereka sangat berharap dengan Aubameyang dan Unai Emery di percaya akan membangkitkan Arsenal kembali.

Baca Juga : Allegri Saksi Kehebatan Dari Cristiano Ronaldo Dan Zaltan Ibrahimovic